unduh buku Grammar Superflash : Menguasai Grammar dengan Metode Bimbel

Grammar Superflash : Menguasai Grammar dengan Metode Bimbel
By:Asep Zainal Abidin, S.Pd.
Published on 2018-10-22 by Gramedia Widiasarana Indonesia

Semakin berkembangnya era globalisasi membuat sebagian besar masyarakat dituntut untuk dapat menguasai bahasa Inggris. Grammar atau tata bahasa Inggris adalah salah satu hal yang wajib dikuasai saat mempelajari bahasa Inggris. Penguasaan grammar yang baik akan memudahkan dalam memahami maksud dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan. Namun, banyak orang mengeluh karena mengalami kesulitan jika berhadapan dengan grammar. Bagaimanakah cara belajar grammar dengan mudah? Buku Grammar Superflash: Menguasai English Grammar dengan Metode Bimbel dapat menjadi solusi dalam memahami grammar. Buku ini berisi teknik menghafal grammar super cepat dan dilengkapi konsep pemaparan materi dengan mempertimbangkan aspek lateralisasi otak. Pemaparan materi dengan menggunakan bahasa yang gaul, sederhana, dan memotivasi membuat mereka yang malas belajar bahasa Inggris menjadi tertarik. Buku ini juga menerapkan metode belajar dengan konsep ANAPRO (Analyzed Grammar Processing). ANAPRO (Analyzed Grammar Processing) adalah sebuah konsep baru dalam belajar bahasa Inggris dengan melibatkan stimulus psikolinguistik khusus (misalnya, garis, gambar, diagram, pola jembatan keledai atau menghafal cepat dengan cara unik yang membantu siswa dalam menyerap informasi dan melibatkan aspek lateralisasi otak (mengoptimalkan keseimbangan pengolahan informasi di otak kiri (memori jangka pendek) dan otak kanan (memori jangka panjang). Buku ini diperuntukkan bagi kalangan akademisi, siswa, mahasiswa, umum, guru bahasa Inggris, dan kalangan profesional. Buku Grammar Superflash: Menguasai English Grammar dengan Metode Bimbel diharapkan dapat menjadi solusi dalam mempelajari grammar. Dengan pembahasan yang sederhana, Anda dapat memahami grammar dengan cepat.

This Book was ranked at 36 by Google Books for keyword fisika.

Book ID of Grammar Superflash : Menguasai Grammar dengan Metode Bimbel's Books is g7N1DwAAQBAJ, Book which was written byAsep Zainal Abidin, S.Pd.have ETAG "gQZZlXNWfmY"

Book which was published by Gramedia Widiasarana Indonesia since 2018-10-22 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020513454 and ISBN 10 Code is 6020513459

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "476 Pages" is Printed at BOOK under CategoryEducation

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download buku Fisika Dasar 1

Download buku Menyemai Benih Teknologi Pendidikan

unduh gratis Fisika Bangunan 1