Download buku Pendidikan dan Pengajaran: Strategi Pembelajaran Sekolah

Pendidikan dan Pengajaran: Strategi Pembelajaran Sekolah
By:Prof. Chomaidi dan Salamah
Published on 2018-10-22 by Gramedia Widiasarana Indonesia

Upaya untuk meningkatkan kualitas para pendidik telah dilakukan oleh pemerintah dan lembaga pendidikan lain, tetapi hasil pendidikan yang dicapai kadang-kadang masih belum memuaskan. Oleh karena itu, peranan pendidik dalam upaya meningkatkan kualitas peserta didik perlu ditingkatkan. Salah satu masalah yang dihadapi dunia pendidikan ialah masalah lemahnya proses pembelajaran, peserta didik kurang didorong untuk mengembangkan kemampuan berpikir. Siswa dipaksa untuk mengingat, menghafal, serta menimbun informasi-informasi yang berkaitan dengan pelajaran. Akibatnya, peserta didik lulus dari sekolah hanya menguasai ilmu pengetahuan secara teoretis, bukan pengamalannya. Buku Pendidikan dan Pengajaran: Strategi Pembelajaran Sekolah hadir untuk para mahasiswa, pendidik, dosen, dan pembaca yang ingin mendalami mempelajari tentang materi pendidikan dan pengajaran sebagai pendidik, khususnya para guru mengajar dan peserta didik belajar dengan berhasil baik.

This Book was ranked at 30 by Google Books for keyword fisika.

Book ID of Pendidikan dan Pengajaran: Strategi Pembelajaran Sekolah's Books is YbB1DwAAQBAJ, Book which was written byProf. Chomaidi dan Salamahhave ETAG "URzWpHP27lM"

Book which was published by Gramedia Widiasarana Indonesia since 2018-10-22 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020511733 and ISBN 10 Code is 6020511731

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "296 Pages" is Printed at BOOK under CategoryEducation

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download buku Fisika Dasar 1

Download buku Menyemai Benih Teknologi Pendidikan

unduh gratis Fisika Bangunan 1