Download ebook FISIKA MODERN - Persiapan Olimpiade Fisika

FISIKA MODERN - Persiapan Olimpiade Fisika
By:Prof. Yohanes Surya, Ph.D.,PT. KANDEL
Published on 2009-07-01 by KANDEL

Istilah Fisika Modern mengacu pada konsepsi pasca – “Fisika Newtonian” (Fisika Klasik). Fisika Modern menawarkan konsep struktur dasar partikel terkecil di alam (Mekanika Kuantum ), serta pemahaman interaksi dasar dari partikel, dipahami sebagai interaksi dasar alam. Berbeda dengan Fisika Klasik yang biasanya berada dalam keadaan gerak kecepatan rendah dan jarak yang jauh, Fisika Modern sering melibatkan kondisi ekstrim. Efek kuantum biasanya melibatkan jarak sebanding dengan atom (sekitar 10-9 m), sedangkan efek relativistik biasanya melibatkan kecepatan sebanding dengan kecepatan cahaya (sekitar 108 m/s). Buku ini membahas langkah demi langkah cara memahami Fisika Modern oleh pakar pembimbing Olimpiade Nasional Prof. Yohanes Surya, Ph.D. Materi dalam buku ini dijabarkan secara sistematis dan jelas berdasarkan pengalaman membimbing siswa-siswi olimpiade. Teori dasar, definisi, dan istilah ditulis dalam format narasi dan juga dialog yang memungkinkan siswa dapat memahami materi lebih mudah. Contoh soal dan penyelesaian dibahas secara sistematis dan detail sehingga sangat membantu siswa dalam berlatih. Setiap soal latihan diberi hasil akhir jawaban agar siswa dapat mencocokkan hasil jawabannya.

This Book was ranked at 2 by Google Books for keyword fisika.

Book ID of FISIKA MODERN - Persiapan Olimpiade Fisika's Books is pqe2AwAAQBAJ, Book which was written byProf. Yohanes Surya, Ph.D.,PT. KANDELhave ETAG "yeIV2BB0BcQ"

Book which was published by KANDEL since 2009-07-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789791391283 and ISBN 10 Code is 9791391289

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "274 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by 3 Raters and have average rate at "5.0"

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download buku Fisika Dasar 1

Download buku Menyemai Benih Teknologi Pendidikan

unduh gratis Fisika Bangunan 1